Agar Ramadhanmu Tetap Modis Bersama Lazada

Seorang muslimah memiliki kewajiban untuk menutup auratnya dengan berbusana syar’i sesuai dengan syariat yang dianjurkan. Dengan perkembangan fashion hari ini, berbusana syar’i tidak berarti ketinggalan zaman atau kuno, kamu bisa tetap tampil syar’i namun tetap modis dan fashionable. Banyak dari sosok wanita muslimah yang selalu ingin tampil modis dan sempurna dengan balutan hijab yang dikenakannya menggunakan style berkerudung yang syar'i dengan tetap menutupi dada, tidak menerawang dan tidak membentuk lekuk tubuh. Dan untuk kamu yang ingin tampil syar’i tak perlu lagi khawatir untuk terlihat kuno karena banyak tips yang bisa menjadikanmu tetap modis dengan balutan busana muslimah yang syar’i. Ramadhan sering dijadikan momentum untuk wanita dalam mulai menutup aurat, seperti para aktris-aktris yang style-nya menjadi lebih tertutup, tak mengapa semoga setelah mengawali ramadhan dengan menutup aurat, hidayah itu semakin menguat sehingga fashion hijabnya tak sekedar trend dan semusim saja.  Berikut dibawah ini tips-tips agar kamu tetap syar’i dengan busana muslimah :

  1. Paduan warna yang cocok

Panduan warna yang cocok antara hijab dan gamis atau setelan pakaian yang dikenakan bisa menjadikanmu tampak lebih fashionable. Untuk yang tidak menyukai warna-warna yang mencolok, bisa menjadikan warna-warna soft sebagai pilihan. warna-warna pastel yang lembut juga akan membuat kamu terlihat lebih muda seperti soft pink, baby blue, atau peach .

2. Coat, Blazer, Cardigan bisa membuat tampilan hijab syar’i semakin modis

Memadukan gamis dan hijab dengan model-model luaran yang keren seperti coat, blazer, atau cardigan bisa menjadikanmu tampil lebih modis. Dengan menambahkan luaran, gaya kamu akan terlihat lebih unik dan fashionable. Tapi, pastikan corak atau warna luaran yang kamu kenakan sesuai dengan gamis atau hijab yang sedang dikenakan.

3. Model Hijab

Menggunakan hijab syar’i bukan berarti kamu tidak boleh mengkreasikan hijab kamu sehingga terlihat lebih modern. Kamu bisa berkreasi dengan hijab yang ingin dipakai agar tampak semakin modis dan stylish dengan catatan tetap menutupi dada. Hari ini banyak sekali model-model hijab yang bisa kamu pelajari dari tutorial-tutorial yang banyak bertebaran di internet.  Dari yang tersimple sampai gaya yang rumit. Pun dengan model hijab yang instan, hari ini banyak sekali lapak yang menjualan hijab instan. Namun jangan sampai esensi berhijab jadi hilang karena kamu lebih mengedepankan gaya dibanding makna hijab itu sendiri, yakni menutup aurat.

Nah untuk memilih fashion, cardigan juga hijab yang kamu inginkan. Kamu bisa mengunjungi lazada, banyak varian model,warna yang bisa kamu pilih. Segera meluncur ke TKP.  http://www.lazada.co.id/


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

- See more at: